Sen. Mei 20th, 2024

Kemarahan PSG Pasca Kepergian Kylian Mbappe

By Clara Feb 17, 2024
Istana Gaming - Situs Prediksi Bola dan Olahraga

ISTANA GAMING – PSG harus menerima kenyataan bahwa Kylian Mbappe tidak bisa lagi bertahan di Parc des Princes. PSG harus membangun proyek baru tanpa Neymar dan akan menggila di bursa transfer musim panas 2024.

Kisah transfer Mbappe dimulai dua musim lalu. Setiap bursa transfer dibuka, selalu ada rumor yang menyebutkan Mbappe akan hengkang dari PSG. Padahal, pada Januari 2023, Mbappe hampir saja bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe memilih bertahan di PSG dan menandatangani kontrak baru. Namun Mbappe hanya akan bertahan hingga akhir musim 2023/2024. Keputusan akhir telah dibuat. Mbappe akan meninggalkan PSG.

Pemain berusia 25 tahun itu masih ragu akan bergabung dengan klub baru mana. Sementara itu, PSG siap menggenjot bursa transfer dan membeli banyak pemain.

Proyek Baru PSG Tidak Menyertakan Kylian Mbappe

Padahal, PSG tahu betul risiko yang muncul dalam kasus Kylian Mbappe. PSG tahu sang kapten kemungkinan besar akan hengkang di akhir musim. Memang, langkah antisipatif sudah disiapkan sejak Desember 2023.

Fabrizio Romano mengatakan PSG siap menggila di bursa transfer musim panas 2024. Tiga pemain dengan reputasi hebat akan diboyong ke Parc des Princes.

PSG akan membeli striker baru dengan imbalan Mbappe. Saat ini, sejumlah nama bakal menjadi incaran PSG. Rafael Leao ada dalam daftar. Lalu ada Marcus Rashford dan Victor Osimhen.

Selain striker baru, PSG juga akan membeli pemain di posisi lain. PSG akan memiliki gelandang dan gelandang terkenal.

PSG Punya Banyak Bintang Muda

Selain membeli pemain bintang, PSG juga akan memaksimalkan potensi yang ada. PSG kini melihat dua pemain muda potensial yang harus mereka cegah pindah ke klub lain.

Nama depan Warren Zaire-Emery, baru berusia 17 tahun. PSG telah menyiapkan kontrak baru untuknya. Kesepakatan secara lisan pun telah dicapai antara keduanya, yakni PSG dan agen Zaire-Emery, Jorge Mendes. Sebentar lagi, kontrak baru akan ditandatangani.

Selain itu, PSG juga kini tengah akan memaksimalkan potensi Bradley Barcola yang dibeli dari Lyon pada awal musim 2023/2024. Sejauh ini performa winger berusia 21 tahun itu bisa dibilang bagus.

Sumber: Fabrizio Romano

By Clara