Sen. Mei 20th, 2024

Prediksi Skor Italia vs Ekuador

By Clara Mar 24, 2024
Prediksi Skor Italia vs Ekuador

ISTANA GAMING Italia vs Ekuador  akan bertemu pada laga FIFA Matchday pada hari Senin (25 Maret 2024). Berita yang kami sajikan merupakan prediksi skor, H2H, dan statistik tim. Pertandingan Italia vs Ekuador akan berlangsung pada pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Italia-Ekuador akan berlangsung di Red Bull Arena. Berikut perkiraan komposisi kedua tim. Timnas Italia yang dipimpin Luciano Spalletti akan berusaha mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Piala Eropa 2024.

Pertandingan persahabatan ini akan memberinya kesempatan penting untuk menguji pilihannya. Italia ditempatkan di babak penyisihan grup bersama Spanyol, Kroasia dan Albania. Mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk lolos ke babak playoff.

Usai laga melawan Ekuador, mereka akan menghadapi Turki dan Bosnia-Herzegovina. Sementara itu, Ekuador akan mengincar kesuksesan di Copa America dan mengalahkan tim seperti Italia. Ini akan memberikan kepercayaan diri yang besar kepada mereka.

Ekuador Pastikan Percaya Diri Melawan Raksasa Eropa

Tim Amerika Selatan memiliki skuad yang berbakat dan mereka akan berusaha mencapai hasil yang meningkatkan moral di sini.

Felix Sanchez Bas membuat kemajuan pesat untuk Ekuador, hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhirnya. Sebelum laga ini, tim Ekuador tidak mengalami masalah cedera serius.

Biasa memainkan para pemain kesebelasan dengan kekuatan penuh. Alexander Dominguez akan menjadi starter untuk mengisi posisi sebagai penjaga gawang Ekuador.

Ekuador kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Angelo Preciado dan Piero Hincapie akan diturunkan sebagai bek sayap. Mereka akan berusaha membantu kedua sisi lapangan. Di lini belakang, Felix Torres akan menjadi starter bersama Robert Arboleda untuk memberikan pertahanan dari serangan lawan.

Sedangkan untuk gelandang bertahan, Moises Caicedo akan menambah kemampuan bertahan dan memutus serangan lawan. Carlos Gruezo akan memulai bersamanya dan menambahkan lebih banyak kendali ke tim.

Jeremy Sarmiento dan Angel Mena akan memulai di sayap dan berusaha menambah gaya dan kecepatan dalam menyerang. Kendry Paez kemungkinan akan memulai sebagai gelandang serang. Terakhir, Enner Valencia akan memimpin Ekuador melawan Italia pada Minggu malam.

Head to Head Kedua Tim:

– 11 jun 2005 Italia 1-1 Ekuador

– 3 jun 2002 Italia 2-0 Ecuador

Prediksi Line Up Pemain:

Timnas Italia (3-4-2-1):

Donnarumma; Di Lorenzo, Jorginho, Raspadori, Mancini, Bastoni, Darmian, Barella, Dimarco, Pellegrini, Chiesa.

Timnas Ekuador (4-2-3-1):

Dominguez; Preciado, Torres, Arboleda, Hincapie; Gruezo, M. Caicedo; Mena, Paez, Sarmiento; Valencia. (*)

Prediksi Skor Italia vs Ekuador:

Italia 3-1 Ekuador

www.istanagamingbola.info

By Clara