Ming. Mei 19th, 2024

Conor Gallagher di Bidik Tottenham, Beri Keputusan Begini ke Chelsea

By Clara Mar 1, 2024

ISTANA GAMING – Conor Gallagher menarik minat yang kuat dari sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Tottenham, namun sang gelandang ingin bertahan dan memperjuangkan masa depannya di Chelsea.

The Blues berada di bawah tekanan untuk mengurangi gaji pada jendela transfer berikutnya, untuk mematuhi peraturan FFP. Pemain seperti Levi Colwill, Armando Broja, Trevoh Chalobah dan Gallagher diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Membuang produk akademi untuk menghasilkan banyak uang diidentifikasi sebagai cara Chelsea mendapatkan keuntungan. Dan Gallagher bisa saja dijual karena alasan ini, meski pemain Inggris itu tampil impresif musim ini.

Tottenham telah memantau situasi Gallagher dan siap bertindak jika Chelsea memberikan lampu hijau kepada rival utama London mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Lebih Memilih Untuk Tetap Bertahan

Conor Gallagher
Gelandang Klub Chelsea, Conor Gallagher

Menurut laporan Daily Mail, Gallagher bertekad untuk bertahan di Chelsea setelah akhir musim ini dan itu tetap menjadi prioritas utamanya.

Pemain ini kini menjadi andalan Mauricio Pochettino di lini tengah The Blues. Gallagher dan menjadi salah satu dari sekian banyak pemain berharga klub bersama Cole Palmer di tengah performa buruk mereka. 

Gallagher telah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Raksasa London Barat dan mengenakan ban kapten saat Reece James absen musim ini.

Chelsea Tetapan Banderol Conor Gallagher

Namun kabar perpanjangan kontrak antara manajemen Chelsea dan perwakilan Gallagher belum menemui titik temu. Padahal kontrak untuk sang gelandang saat ini akan berakhir pada 2025.

Chelsea kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari £50 juta dari calon pelamar Gallagher, yang tuntutan gajinya terbukti menjadi kendala dalam negosiasi kontrak.

Baca Juga: Paul Pogba Punya Segalanya untuk Menjadi Superstar Namun Sayangnya Buyar

Pemain berusia 24 tahun itu telah dipanggil oleh Inggris sebanyak 11 kali dan tidak diragukan lagi akan berusaha keras untuk mengamankan tempat di skuad Euro 2024 asuhan Gareth Southgate musim panas ini.

Masih Betah di Chelsea

Pada kesempatan lain, Gallagher mengaku senang bermain di bawah asuhan Pochettino.

“Jelas saya masih memiliki sisa kontrak satu setengah tahun dan saya senang bermain dengan manajer,” katanya kepada Sky Sports.

“Memainkan hampir semua permainan itu menyenangkan. Musim lalu saya keluar masuk tim dan itu tidak semenyenangkan ini.

“Saya hanya ingin terus bermain sebanyak yang saya bisa untuk Chelsea, terus berusaha berkembang dan sukses.”

Sumber: Daily Mail

www.istanagamingbola.info

By Clara