Ming. Mei 19th, 2024

Erling Haaland dan Ruben Dias Kompak Balas Komentar Trent

By Clara Mar 8, 2024
Trent Alexander-Arnold
Foto: Trent Alexander-Arnold

ISTANA GAMING – Dua pemain Manchester City, Erling Haaland dan Ruben Dias, sama-sama menanggapi komentar bek Liverpool Trent Alexander-Arnold soal kesuksesan yang diraih The Citizens.

Liverpool dan Manchester City sekali lagi bersaing memperebutkan gelar Liga Premier. The Reds saat ini memimpin klasemen dengan 63 poin.

Manchester City kini berada satu tingkat di bawah Liverpool. The Citizens asuhan Josep Guardiola hanya tertinggal 1 poin dari rivalnya.

Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield pada Minggu malam (10 Maret 2024) WIB.

Trent Sebut Trofi Liverpool Lebih Berharga

Jelang laga, Alexander-Arnold menyindir kesuksesan Manchester City. Ia menilai gelar yang diraih Liverpool lebih berharga dibandingkan gelar Man City karena pasukan Guardiola dibangun dengan kekuatan finansial.

“Ini sangat sulit. Anda menghadapi mesin yang dirancang untuk menang. Itu adalah cara paling sederhana untuk menggambarkan City dan organisasi mereka,” kata Alexander-Arnold kepada FourFourTwo.

“Melihat ke belakang pada periode itu, meski mereka memenangkan lebih banyak trofi daripada kami dan mungkin lebih sukses. Namun cara kami melakukannya mungkin lebih bermakna bagi penggemar kami.”

Tanggapan Erling Haaland dan Ruben Dias

Erling Haaland dan Ruben Dias
Foto: Erling Haaland

Haaland tidak ingin ambil pusing dengan komentar Trent Alexander-Arnold. Dia pikir penjaga mengatakan itu karena dia tidak melakukannya. Pernahkah Anda merasakan sensasi mendapatkan treble winner?

“Saya berada di sini baru satu tahun dan kami telah berhasil memenangkan treble dan itu perasaan yang luar biasa.” ucap Haaland kepada Sky Sports. 

“Saya rasa dia tidak tahu persis apa perasaan itu.” Itulah yang saya rasakan musim lalu sungguh menarik.”

“Jika dia bersungguh-sungguh, baiklah. Mereka bisa berkomentar sebanyak yang mereka mau, atau dia bisa berkomentar sebanyak yang mereka mau. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu tetapi itu tidak mengganggu saya,” tambah Haaland.

Baca Juga: Real Madrid Bermain Dengan Performa Buruk

Ruben Dias juga turut memberikan balasan atas komentar Trent.

“Kami telah memenangkan banyak trofi di klub ini, terutama tahun lalu dengan treble. Saya pikir sudah cukup jelas antara kami, dengan penggemar kami, apa artinya bagi kami semua.” kata Dias kepada BBC Radio Manchester.

“Pada akhirnya, Anda hanya bisa merasakan emosi tertentu jika Anda benar-benar memenangkan sesuatu. tahu kapan Anda benar-benar melakukannya.”

Sumber: BBC

www.istanagamingbola.info

By Clara