Sen. Mei 20th, 2024

Jadon Sancho Tetap Bisa Bermain Untuk MU Asal Ten Hag Hengkang

By Clara Jan 23, 2024
Jadon Sancho Tetap Bisa Bermain Untuk MU Asal Ten Hag Hengkang

ISTANA GAMING – Jadon Sancho kini telah meninggalkan Manchester United. Mantan striker Setan Merah Dimitar Berbatov yakin Sancho masih bisa bermain di Old Trafford selama Erik Ten Hag hengkang.

Sancho terlibat perselisihan dengan Ten Hag. Alhasil, winger asal Inggris itu dicoret dari skuad utama Manchester United.

Setelah beberapa bulan diasingkan, Sancho akhirnya meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari 2024. Dia kembali ke Borussia Dortmund.

Sancho menunjukkan performa yang cukup baik setelah kembali ke Signal Iduna Park. Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan 2 assist dalam 2 pertandingan.

Jadon Sancho Gacor Selama Main di Dortmund

Sancho tidak bersinar di Manchester United tetapi bermain bagus saat bermain untuk Borussia Dortmund. Berbatov bisa menebak alasannya.

“Jadon Sancho kembali ke Dortmund dan mencatatkan assist, yang merupakan cara bagus untuk kembali ke klub lamanya,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Terkadang sepak bola bisa seperti itu. Anda bisa menjadi sangat bagus di satu liga atau lainnya dan kemudian pergi ke Liga Premier dan itu tidak berhasil untuk Anda.”

Masih Bisa Kembali Bermain di Manchester United

Karir Sancho di Manchester United sepertinya sudah berakhir. Meski demikian, Berbatov yakin Sancho masih bisa bermain untuk Setan Merah selama Ten Hag meninggalkan klub.

“Dortmund adalah langkah yang baik untuk Sancho karena dia kembali ke lingkungan akrab dengan teman-teman di sekitarnya. Dia memulai dengan baik bersama mereka dan akan sangat bagus jika dia kembali ke performa sebelumnya,” lanjutnya.

Tapi jika Anda bertanya kepada saya apakah ini akan membuatnya kembali ke buku Erik ten Hag atau tidak, saya tidak. Saya menurutku tidak. Saya hanya melihat Sancho bermain lagi untuk Man United jika pelatihnya berganti.”

Sumber: Betfair

www.istanagamingbola.info

By Clara