Sen. Mei 20th, 2024

Julukan Baru Untuk Rasmus Hojlund: Millsy Sang Penyanyi

By Clara Feb 20, 2024
Rasmus Hojlund
Kolase Foto Rasmus Hojlund dan Penyanyi Asal Australia Sean Millis

ISTANA GAMING – Rasmus Hojlund memang menjadi pusat perhatian karena performa apik yang ia tunjukkan di lapangan. Kini, Hojlund punya julukan baru untuk menyebut penyanyi Australia Sean Millis.

Hojlund bermain sangat baik untuk Manchester United di awal tahun 2024. Pemain asal Denmark itu terus mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mantan pemain Atalanta mencetak rekor baru. Dia adalah pemain termuda yang mencetak gol dalam 6 pertandingan berturut-turut. Hojlund memimpin Joe Willock dan Erling Haaland di kompetisi ini.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Hojlund telah mencetak tujuh gol dan dua assist. Sebuah rekor yang luar biasa, apalagi mengingat ia gagal mencetak satu gol pun dalam 14 pertandingan pertamanya di Premier League.

Rasmus Hojlund dan Penyanyi Asal Australia Sean Millis

Tidak ada nama panggilan permanen untuk Rasmus Hojlund di Manchester United. Namun, komentar Jonny Evans tampaknya menjadi petunjuk mengenai nama panggilan sebenarnya dari pemain internasional Denmark tersebut.

Jonny Evans menulis dua kata dalam postingan di akun Instagram Hojlund, “Class Millsy”.

The Millsy yang dimaksud Jonny Evans mengacu pada sosok Sean Millis. Dia adalah penyanyi Australia yang sangat terkenal di jejaring sosial. Lebih lanjut, Hojlund sering disamakan dengan Sean Millis.

Sementara itu, Sean Millis berulang kali membuat konten media sosial terkait Manchester United dan Hojlund.

Bagaimana Rasmus Hojlund Mengatasi Masa-masa Sulit

Rasmus Hojlund mengalami awal yang sulit dalam karirnya di Manchester United. Dia kesulitan mencetak gol, terutama di Liga Inggris. Namun kekuatan mental membantu pemain berusia 21 tahun itu merasakan momen positif.

“Hojlund mempunyai kemampuan dan karakter yang kuat, tangguh dan bertekad untuk mencetak gol. Itu yang kita lihat saat kita mengawasinya,” kata pelatih Manchester United Erik ten Hag.

“Momen-momen ini penting ketika Anda datang ke liga baru, terutama bagi seorang striker ketika momen-momen ini tidak diberikan, tapi dia adalah seorang pejuang dan dia melanjutkan, dia memiliki kemampuan hebat di depan gawang,” kata Erik ten Hag.

Sumber: Mirror

www.istanagamingbola.info

By Clara