Sen. Mei 20th, 2024

Performa Manchester United Semakin Merosot, MU Siap Dengarkan Segala Tawaran untuk Antony

By Clara Feb 27, 2024

ISTANA GAMINGManchester United dikabarkan akan mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk Antony musim panas ini. Hal ini diduga karena karier pemain sayap asal Brasil itu di Old Trafford semakin buruk.

Setan Merah mungkin kesulitan mendapatkan kembali setengah dari harga £86 juta Antony dari Ajax Amsterdam 18 bulan lalu. Hal ini menjadikannya pemain termahal kedua dalam sejarah klub.

Namun kekecewaan terhadap performa pemain berusia 24 tahun itulah yang membuat Man United rela memotong kerugian dan menjualnya.

Antony hanya menjadi starter satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya dan kembali tampil sebagai pemain pengganti dalam kekalahan Man United dari Fulham di Old Trafford.

Performa Manchester United Makin Jeblok

Striker Manchester United, Antony
Striker Manchester United, Antony  [File: Lucas Peltier-USA TODAY Sports via Reuters]

Pelatih Erik ten Hag memprioritaskan pemain muda Omari Forson untuk menjadi starter di laga melawan Fulham. Sang pelatih kemudian memasukkan Amad Diallo sebelum memutuskan menggunakan Antony di babak kedua.

Pemain Brasil itu kini telah mencatatkan 20 penampilan di Premier League musim ini tanpa menyumbang satu gol atau assist pun untuk timnya.

Ketika pemilik baru Ineos melihat biaya dan kinerja skuad Man United setelah investasi Sir Jim Ratcliffe senilai £1,3 miliar, statistiknya merosot tajam.

Nasehat Ten Hag

Seperti kita ketahui, Ten Hag lah yang meminta Setan Merah merekrut Antony dari Ajax pada musim 2022.

Dan perlu diketahui bahwa pelatih asal Belanda itu belum menyerah begitu saja pada sang pemain, ia percaya bahwa sang pemain masih memiliki kemampuan untuk mengubah karirnya di Inggris.

Tapi Ten Hag mengakui bahwa bula lalu Antony merasa terganggu dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang telah ia bantah keras. Ini menyebabkan dia dikeluarkan dari skuad Brasil pada bulan September dan harus menghabiskan waktu di Amerika Selatan untuk membersihkan namanya.

Tanda Akan Dibuang?

Setelah kekalahan melawan Fulham, Ten Hag dengan jujur ​​​​menjelaskan mengapa dia memasukkan Alejandro Garnacho, Forson dan Diallo sebelum memainkan Antony.

“Ini tidak ada hubungannya dengan kebugaran,” kata Ten Hag. “Dia dalam kondisi bagus tapi kami punya banyak opsi di sisi kanan.”

“Kita semua sudah melihat performa Antony dan dia perlu berkembang. Saya sudah melihatnya di latihan, tapi Omari Forson, Amad Diallo dan Garnacho juga layak bermain.”

Sumber: Daily Mail

www.istanagamingbola.info

By Clara