Ming. Mei 19th, 2024

Asnawi Mangkualam Berpisah Dengan Jeonnam Dragons. Ucapakan Terima Kasih

By Agnes Jan 1, 2024
Asnawi Mangkualam Berpisah Dengan Jeonnam Dragons. Ucapakan Terima Kasih

ISTANA GAMING – Bek timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar berpisah dengan klub Korea, Jeonnam Dragons. Mulai Minggu 31 Desember 2023, Asnawi sebenarnya sudah bisa berpamitan dengan klub K League 2. Pasalnya, kontraknya akan berakhir hari ini.

Asnawi sendiri akhirnya memainkan pertandingan terakhirnya bersama klub tersebut. Terakhir kali Jeonnam Dragons bermain melawan Bucheon 1995 adalah pada 26 November 2023.

Sayangnya Asnawi tak mampu mencegah kekalahan Jeonnam. Timnya dikalahkan 4-1.

Perpisahan Asnawi

Asnawi Mangkualam mengucapkan selamat tinggal kepada Jeonnam Dragons melalui akun Instagram pribadinya. Bek serba bisa berusia 24 tahun itu memposting beberapa foto secara online.

Kebanyakan adalah foto dirinya bersama timnya, Jeonnam Dragons. Pada slide terakhir, ia memposting gambar stadion markas Jeonnam dengan tulisan “Terima Kasih” atau Terima Kasih.

Asnawi juga menulis ucapan terima kasih kepada Jeonnam Dragons. Ia pun berharap klubnya semakin sukses di masa depan.

“Terima kasih dan semoga sukses.”

Masa depan Asnawi

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana masa depan Asnawi Mangkualam. Apakah dia akan terus bermain di Korea?

Apakah dia akan terus bermain di luar negeri? Atau bisakah dia kembali ke Ligue 1?

Dulu sempat beredar rumor terkait masa depan Asnawi. Ia berafiliasi dengan Persib Bandung.

Sedang Menjalani Pusat Pelatihan (TC)

Asnawi Mangkualam sendiri saat ini sedang fokus berlatih bersama timnas Indonesia. Tim Garuda saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Türkiye.

TC berlangsung sebagai bentuk persiapan sebelum menuju Piala Asia 2023. Asnawi sendiri dan rekan-rekannya akan menjalani proses uji coba sebelum terbang ke Qatar.

Mereka akan bermain dua kali melawan tim nasional Libya di Antalya, Türkiye. Pertandingan pertama akan dimainkan pada tanggal 2 Januari 2024 dan pertandingan kedua akan dimainkan pada tanggal 5 Januari 2024.

ISTANA GAMING

By Agnes