Ming. Mei 19th, 2024

Cole Palmer Tetap Dingin Meski Diejek ‘City Reject’ 

By Clara Apr 5, 2024 #Chelsea #MU
Cole Palmer Tetap Dingin Meski Diejek 'City Reject' 
Cole Palmer Tetap Dingin Meski Diejek ‘City Reject’ 

Istana Gaming – Cole Palmer memiliki cara brilian dalam menanggapi ejekan dari fans Manchester United. Marah dengan ejekan “City Reject”, Palmer kemudian mencetak hat-trick untuk Chelsea yang akhirnya mampu menumbangkan MU dengan laga yang berjalan dramatis.

Chelsea bertemu MU di babak ke-31 Premier League 2023/2024, Jumat (4 Mei 2024) dini hari tadi. Bermain di Stamford Bridge, The Blues mampu meraih kemenangan spektakuler dengan skor tipis 4-3.

Chelsea mulanya memimpin dengan 2 gol melalui gol Gallagher pada menit ke-4 dan gol penalti C. Plamer menit ke-19. Kemudian sebelum waktu jeda, MU mampu merubah keadaan dengan membuat skor imbang 2-2.

Namun pada menit ke-90, Chelsea justru kebobolan hingga skor berubah menjadi 2-3. Di masa tambahan waktu, Chelsea tak gentar untuk terus melakukan serangan ke gawang MU.

Pada menit perpanjangan waktu, Chelsea akhirnya mampu mencetak dua tambahan gol oleh Cole Palmer. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol pada menit 90+10 dan 90+11. Kemenangan yang dramatis bagi sang tuan rumah, Chelsea.

Ejekan “City reject” di sorakan pada Cole Palmer

Para fans Manchester melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk memberikan dukungan langsung kepada Bruno Fernandes dan rekan-rekannya. Selain itu, suporter MU juga berupaya mengancam pemain Chelsea.

Fans MU menjadikan Cole Palmer sebagai incarannya. Alasan masa lalu lah yang mendasari untuk melakukan cemohan pada sang striker tersebut dengan menyebut sebagai “Man City reject”.

Cole Palmer adalah mantan pemain Man City. Ia merupakan pemain jebolan akademi Man City. Namun karena merasa tak punya cukup menit bermain, Cole Palmer memilih pindah ke Chelsea.

Konteks inilah yang menyebabkan ejekan ‘City reject’ bergema di Stamford Bridge.

Meski diejek, Ia tetap tak menghiraukan

Meski diejek, Ia tetap tak menghiraukan
Selebrasi Cole Palmer usai mencetak gol ke gawang Manchester City

Cole Palmer tetap tenang ketika harus menghadapi ejekan dari para fans MU. Ia tampil cukup tenang saat masuk ke lapangan untuk mengambil penalti pada menit ke-19. Cole Palmer mampu membuat Andre Onana terkecoh sehingga membawa The Blues unggul 2-0 atas Setan Merah.

Kemudian, Palmer melakukan selebrasi atas golnya tersebut. Ia memberi isyarat seolah ingin penonton menertawakannya. Dia mendengarkannya, setelahnya, Palmer merayakannya dengan selebrasi “kedinginan” seperti biasanya.

Klimaks balas dendam Cole Palmer atas ejekan “City reject” tidak berhenti disitu. Palmer benar-benar membungkam fans MU dengan golnya di menit 90+10 dan 90+11. Dan gol tersebut akhirnya membantu Chelsea bisa menang 4-3. Pemain berlabel “City Reject” berhasil menyabet hat-trick!

Sumber: Mirror

www.istanagamingbola.info

By Clara