Sen. Mei 20th, 2024

Xavi Hernandez Sebut Lari Pemain Barcelona Seperti Babi. Lewandowski Kena Semprot Paling Parah!

By Clara Des 22, 2023
Xavi Hernandez Sebut Lari Pemain Barcelona Seperti Babi. Lewandowski Kena Semprot Paling Parah!

ISTANA GAMING – Xavi Hernandez dikabarkan geram saat turun minum pertandingan Barcelona melawan Almeria. Xavi kesal karena para pemainnya kurang menunjukkan semangat juang saat bermain. Xavi merasa pemain Barcelona sedang tidak bermain bagus.

Barcelona bertemu Almeria pada laga ke-18 La Liga, Kamis (21 Desember 2023) dini hari WIB. Pada pertandingan di Stadion Olimpiade Lluis Company, Barcelona menang 3-2 melawan Almeria.

Kemenangan ini tidak mudah bagi klub asal Catalan tersebut. Almeria menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit 71. Kemudian pada menit ke-83, Sergi Roberto mencetak gol kedua yang memberi Barcelona membawa pulang 3 poin.

Di balik kemenangan tersebut terdapat kisah panasnya situasi di ruang ganti Barcelona. Xavi sangat marah, keberatan dengan penampilan kolektif tim dan individu.

Pemain Barcelona Berlari Seperti Babi!

Barcelona unggul gol pertama pada menit ke-33 berkat gol Raphinha. Namun, empat menit jelang babak pertama berakhir, Almeria menyamakan kedudukan. Skor 1-1 dan situasi itu membuat Xavi geram di ruang ganti.

Dikutip oleh Diario AS, Xavi bukan hanya marah, dia juga sangat marah. Xavi belum pernah semarah ini sebelumnya. Ia berkali-kali mengungkapkan emosinya di papan strategi.

Xavi menyebut penampilan Barcelona memalukan. Pasalnya, bermain di kandang sendiri, Xavi tidak melihat upaya para pemain Barcelona cukup maksimal. Xavi merasa timnya berlari seperti babi.

Lewandowski Kena Marah Xavi Hernandez Paling Parah

Selain level kolektif, Xavi Hernandez juga dilaporkan sangat marah terhadap Robert Lewandowski secara pribadi. Sang pelatih merasa kurang puas dengan penampilan pemain Polandia itu, karena dia dirasa kurang berlari di babak pertama.

Xavi mengkritik keras Robert Lewandowski. Xavi pun meminta mantan pemain Bayern Munich itu untuk berusaha lebih keras di babak kedua.

Penampilan Lewandowski pun akhirnya membaik di babak kedua, meski pada akhirnya ia tidak mencetak gol. Namun, Lewandowski bisa membantu Sergi Roberto mencetak gol kemenangan lewat assistnya.

Sumber: Diario AS

ISTANA GAMING

By Clara