Ming. Mei 19th, 2024

Inter Milan Merupakan Tim Terbaik, Terkuat, dan Tertajam di Serie A

By Clara Feb 26, 2024

ISTANA GAMING – Tidak bisa dipungkiri jika Inter Milan dijagokan sebagai calon kuat peraih scudetto Serie A 2023/2024. Sebab, Inter Milan telah menjadi tim terbaik, terkuat, sekaligus tertajam di Serie A pada musim tahun ini.

Inter Milan baru saja bertemu dengan Lecce pada pekan ke-26 Serie A 2023/2024, Senin (26/2/2024) pada dini hari WIB. Bermain di Stadion Via del Mare, Nerazzurri membabat habis sang tuan rumah dengan skor menyakinkan yakni 0-4 tanpa balas.

Lautaro Martinez berhasil menyumbangkan dua gol untuk Inter. Sedangkan dua gol lainnya berhasil dicetak oleh Davide Frattesi dan Stefan de Vrij.

Dengan hasil ini, Inter menjadi tim terbaik dan belum tergeserkan di Serie A. Tim Nerazzurri menjadi tim terbaik karena sampai saat ini masih berada pada posisi pucuk klasemen Serie A. Tim Nerazzurri berhasil meraih 66 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkan.

Inter Milan Menjadi Tim Terkuat di Serie A

Inter Milan
Selebrasi para pemain Inter Milan / AP Photo/Antonio Calanni

Nerazzurri bertengger di pucuk klasemen Serie A, selisih kemenangan delapan poin dengan Juventus yang berada pada posisi kedua. Tim Nerazzurri Inter memiliki kesempatan untuk memperlebar selisih menjadi 11 poin karena masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan.

Nerazzurri tidak hanya menjadi tim yang bisa di anggap terbaik di Serie A saat ini, akan tetapi juga tim terkuat.

Parameter untuk menyebut Inter sebagai tim terkuat dikarenakan dalam 25 pertandingan hanya baru kalah sekali. Ya, Inter baru sekali kalah. Inter sangat kuat dibanding lawan-lawannya di Serie A.

Dari 25 pertandingan, Inter memenangi 21 laga, tiga laga imbang, dan hanya sekali kalah. Inter juga disebutkan hanya kebobolan 12 gol. Ini membuatnya menyandang predikat pertahanan paling kuat di Serie A.

Menjadi Yang Paling Tajam Dalam Serangan

Nerazzurri yang masih berada di pucuk klasemen, baru mengalami sekali kekalahan dari 25 pertandingan, dan menjadi yang paling sedikit kebobolan. Namun, keperkasaan Inter Milan mungkin tidak akan terhenti pada musim 2023/2024 saja.

Inter Milan juga menjadi tim yang paling tajam, ini disebutklan karena yang paling sering mencetak gol ke gawang lawan. Dari 25 laga yang telah dimainkan, Nerazzurri sudah mencetak setidaknya 63 gol di Serie A. 

Ketajaman Inter Milan tentu tak lepas dari sosok Lautaro Martinez. Sang kapten mencetak 22 gol di Serie A dan menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak. Inter juga memiliki Marcus Thuram (10) dan Hakan Calhanoglu (9) sebagai pencetak gol.

www.istanagamingbola.info

By Clara