Ming. Mei 19th, 2024

Munginkah Kylian Mbappe Akan Menghacurkan Trisula Penyerang Real Madrid?

By Clara Feb 16, 2024
Istana Gaming - Situs Prediksi Bola dan Olahraga

ISTANA GAMING – Kylian Mbappe bisa memberikan serangan yang sangat tangguh kepada Real Madrid. Di sisi lain, kehadiran Mbappe bisa mengganggu koordinasi trio penyerang di musim 2023/2024.

Carlo Ancelotti telah menemukan formula baru untuk striker Real Madrid musim 2023/2024. Ancelotti bereaksi positif terhadap keputusan Karim Benzema bergabung dengan Al Ittihad.

Ancelotti memainkan Rodrygo dan Vinicius Junior sebagai striker sentral. Di belakang mereka ada Jude Bellingham. Madrid bermain dengan formasi 4-4-2 berlian atau 4-3-1-2. Madrid bermain cukup baik dengan skuad ini.

Vinicius dan Rodrygo memiliki hubungan yang baik. Mereka memiliki hubungan baik di dalam dan di luar lapangan. Bellingham beradaptasi dengan cepat dan tampil baik.

Pengaruh buruk Kylian Mbappe di Real Madrid

Koneksi dan cara kerja trio Vinicius, Rodrygo dan Bellingham semakin kompak. Mereka berperan penting dalam performa bagus Real Madrid, baik di La Liga maupun Liga Champions 2023/2024.

Nah, kehadiran Kylian Mbappe bisa saja merusak trio ini. Sebab sulit membayangkan, bahkan mustahil, Mbappe akan berangkat ke Real Madrid untuk duduk di bangku cadangan.

Rodrygo adalah pemain yang paling mungkin kehilangan tempatnya di starting lineup. Jika Real Madrid tetap bermain dengan formasi berlian 4-4-2, kemungkinan ada perubahan pada posisi Rodrygo.

Di sisi lain, gaya bermain Mbappe dan Vinicius agak mirip. Keduanya cenderung memulai pergerakannya dari sisi kiri zona serang.

Apakah Mungkin Real Madrid Akan Mengubah Formasi?

Carlo Ancelotti adalah instruktur terbang berpengalaman. Ancelotti tentu punya banyak opsi untuk mengintegrasikan Kylian Mbappe ke Real Madrid tanpa ada pemain yang merasa menjadi korban.

Ancelotti mungkin punya rencana untuk mengizinkan Vinicius, Rodrygo dan Bellingham tetap di lineup awal meski Mbappe hadir ke dalam skuad Real Madrid. Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat menarik sekaligus menakutkan bagi para kompetitor.

Madrid bisa sangat eksplosif saat menyerang. Meski demikian, Madrid juga perlu lebih waspada karena kemampuan bertahan keempat pemain tersebut kurang baik. Oleh karena itu, Ancelotti harus menemukan keseimbangan yang tepat.

By Clara