Ming. Mei 19th, 2024

Real Madrid Kemungkinan Akan Menjual Luka Modric

By Agnes Feb 1, 2024
Real Madrid Kemungkinan Akan Menjual Luka Modric

ISTANA GAMING – Real Madrid berharap ada tawaran datang dari Arab Saudi untuk Luka Modric. Namun kubu sang pemain dikabarkan menolak opsi hijrah ke Arab Saudi.

Luka Modric hari ini berusia 38 tahun. Masa depannya bersama Real Madrid menjadi spekulasi selama dua musim terakhir. Namun, ia bertahan dan bermain di tim utama.

Musim lalu, meski harus sering duduk di bangku cadangan, peran Luka Modric sangat penting. Dia memainkan 33 pertandingan di La Liga dan mencetak 4 gol.

Pada musim 2023/2024, hingga pekan ke-22, Luka Modric memainkan 16 pertandingan. Hanya saja dia hanya memainkan satu game lengkap. Lantas bagaimana nasib pemain asal Kroasia di Madrid?

Luka Modric Tolak Hengkang dari Real Madrid

Dikutip Cadena SER, meski punya peran penting, Real Madrid membuka pintu bagi Luka Modric untuk hengkang. Sebab, pimpinan Madrid menilai peran pemain bernomor punggung 10 tak lagi penting seperti musim-musim sebelumnya.

Kontrak Luka Modric dengan Madrid akan berakhir pada Juni 2024. Belum ada pembahasan soal kontrak baru dan Madrid disebut terbuka untuk melepas Luka Modric lebih awal.

La Cadena SER melaporkan bahwa Madrid kini berharap menerima tawaran dari Arab Saudi.

Namun, Luka Modric punya visi berbeda untuk klub. Mantan pemain Tottenham itu belum berencana menetap di Arab Saudi. Sikap Luka Modric masih sama seperti awal musim lalu, bertahan di Real Madrid hingga akhir musim.

Mempertahankan Status Sebagai Pemain Elit

Sejumlah pemain besar Eropa memilih pindah ke Arab Saudi pada awal musim 2023/2024. Banyaknya uang yang disodorkan klub-klub Arab Saudi memang sulit ditolak, apalagi bagi mereka yang sedang berada di tahap akhir karier.

Namun Cadena SER menilai Luka Modric punya pandangan berbeda terhadap pemain tersebut. Luka Modric tidak peduli dengan uang dan ingin mempertahankan statusnya sebagai pemain elit.

Sedangkan bagi Madrid, dengan bertahan di Eropa hingga pensiun, ia akan menjadi pemain elit hingga akhir karirnya. Sementara itu, pindah ke Arab Saudi, Luka Modric yakin ada “kelemahan” kecil dalam karier gemilangnya di level tertinggi sepak bola Eropa.

www.istanagamingbola.info

By Agnes